Persija Jakarta vs Tampines Rovers: Semua Pemain Persija Punya Percaya Diri kata Stefano Cugurra

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa timnya semakin memiliki kepercayaan diri jelang bertemu Tampines Rovers.

Kedua tim tersebut akan berduel dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Jelang menghadapi Tampines Rovers, pelatih yang akrab disapa Teco itu terus mengasah taktik, teknik, dan fisik kepada Marko Simic dkk.

Dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Minggu (25/2/2018), Teco melihat semua pemainnya dalam kondisi bugar.

“Semua pemain saya melihat punya kepercayaan diri di dalam sesi latihan dan semua juga bekerja keras. Saya yakin tim ini akan bermain bagus,” kata Teco, Minggu (25/2/2018).

Teco menambahkan bahwa Persija harus mendapatkan tiga poin saat menjamu klub asal Singapura tersebut.

Sebab, pada laga perdana saat menantang Johor Darul Takzim, Persija kalah dengan skor 3-0 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Rabu (14/2/2018).

Selain Johor Darul Takzim, Song Lam Nghe An FC juga sudah mendapatkan tiga poin hasil mengalahkan Tampines Roversdengan skor 2-0.

Persija saat ini berada di posisi bawah dengan nol poin dalam klasemen sementara Grup H Piala AFC.

“Kami harus mendapatkan tiga poin karena dua klub lainnya sudah mendapatkan tiga poin. Kami harus bekerja keras agar bisa mendekati mereka,” tutup Teco.