Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim, Minggu 25 Februari 2018

Babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018 memasuki matchday ketiga pada Minggu (25/2/2018). Kali ini ada dua laga yang dimainkan di Grup A yang digelar di Stadion Palaran, Samarinda.

Mitra Kukar akan menantang PSIS Semarang pada pukul 15.30 WIB. Duel ini menjadi beban tersendiri bagi tim Naga Mekes, yang pada partai sebelumnya kalah dari Borneo FC.

Di sisi lain, PSIS sedang berada di atas angin menyusul kemenangan atas Arema FC lewat adu penalti. PSIS sebagai tim promosi Liga 1 2018 memberikan kejutan dan berada di puncak klasemen sementara.

Pada laga lain, Arema FC akan menantang tim tuan rumah, Borneo FC. Pada duel ini, Arema juga memikul beban saat melawan tim juara bertahan.

Sementara itu, hasil laga Grup B pada Sabtu (25/2/2018), Sriwijaya FC meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Persebaya juga meraih kemenangan atas Madura United lewat drama adu penalti. Dengan hasil ini, Sriwijaya FC memuncaki klasemen sementara Grup B dengan perolehan tiga poin.

Jadwal siaran langsung Minggu, 25 Februari 2018:

Mitra Kukar Vs PSIS Semarang Pukul 15.30 WIB di MNC TV

Arema FC Vs Borneo FC Pukul 19.30 WIB di MNC TV