Gaya Baru Penjualan Tiket dan Merchandise Bali United

Bali United tak berhenti mengkreasikan diri jelang Liga 1 2018 dimulai. Klub asal Pulau Dewata itu bakal menjual tiket dan merchandise via online.

CEO Yabes Tanuri sadar bahwa fans harus diakomodasi untuk mendapatkan tiket dan juga merchandise. Penjualan via online juga mempermudah fans yang ada di luar Bali

“Memang di era sekarang sebagian masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ke tempat. Kami merambah sektor itu,” ujar Yabes Tanuri.

“Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lebih banyak supporter Bali United,” tambah Yabes.

Bali United bekerja sama salah satu perusahaan penjualan online, Elevania untuk mengakomodasi hal tersebut. Perusahaan tersebut akan menjual merchandise dan tiket Bali United selama musim kompetisi 2018.

Chief Sales dan Marketing Officer, Elevania, Edward Kilian Suwingjo merasa punya kesamaan visi dan misi dengan Bali United. Hal itu membuat pihaknya mau bekerja sama dengan Serdadu Tridatu.

“Kami merasa ada kesamaan semangat dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui kualitas permainan terbaik,” ujarnya.

Bali United akan melepas pre-order jersey anyar mereka melalui penjualan online. Klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayam Dipta itu menjual tiga warna jersey, yakni merah (kandang), putih (tandang), dan hitam (alternative).