Timnas: Banyak Wakil Persebaya, Tambah Motivasi Irfan Jaya

Persebaya Surabaya memiliki empat wakil di skuat timnas Indonesia U-23 dan U-19 saat ini dalam menggelar pemusatan latihan.

Keempat pemain itu adalah Osvaldo Ardiles Haay, Irfan Jaya, dan Nelson Alom untuk Timnas U-23 dan Rachmat Irianto untuk Timnas U-19.

Striker andalan Persebaya, Irfan Jaya menyebutkan bahwa kehadiran para rekannya membuat ia lembih termotivasi dalam mengikuti serangkaian latihan intens dari pelatih Luis Milla.

“Kehadiran pemain-pemain dari Persebaya bikin saya semakin bersemangat di sini. Mereka membuat saya merasa nyaman dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik karena mereka pun seperti itu,” ujar Irfan Jaya.

Pelatih asal Spanyol itu memiliki pesan khusus untuk Irfan Jaya dalam kesempatan kali ini.

“Pesan dari Coach Luis jika saya melakukan kesalahan harus tetap semangat dan tidak boleh patah arang. Ia minta saya harus bisa bertanggung jawab jika melakukan kesalahan,” kata Irfan Jaya.

Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan pemusatan latihan sejak Minggu (18/2/2018) dan akan berlangsung hingga Minggu (25/2/2018).

TC tahap kedua ini merupakan bagian dari persiapan tim asuhan Luis Milla dalam menyambut ajang Asian Games 2018 yang akan digelar pada Agustus mendatang.

loading...