Persebaya Vs Madura United: Lawan Keluarkan Kekuatan Terbaik, Rendi Irwan: Laga Akan Seru

Pemain senior Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra berharap pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 ini, timnya bisa meraih prestasi lebih baik dari Piala Presiden lalu.

Berada di Grup B yang dihuni tim dengan kualitas dan nama besar seperti Madura United, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Persiba Balikpapan, ekspemain Persija Jakarta ini berharap Persebaya bisa mengambil pengalaman sebelum terjun di Liga 1.

“Banyak pelajaran sekaligus pengalaman yang didapat dari Piala Presiden. Kami akan memastikan pada Piala Gubernur Kaltim ini bisa lebih baik,” kata Rendi Irwan.

“Bagi kami, ini adalah ajang kedua pramusim sebelum kick-off Liga 1. Tiga tim dengan kualitas yang sangat bagus satu grup dengan Persebaya,” tuturnya menambahkan.

Pada laga perdana Sabtu (24/2/2018), Rendi berharap pertandingan berjalan dengan menarik.

Dia pun siap memberikan penampilan terbaiknya, sehingga bisa memberikan Persebaya kemenangan.

“Mudah-mudahan, pertandingan berjalan seru. Madura United mengeluarkan pemain terhebatnya, sehingga kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik. Saya berharap seperti itu,” ucap eks pemain Persik Kediri ini.

Kapten Persebaya ini menilai, persaingan di lapangan menjadi hal yang biasa bagi pesepak bola.

“Dalam sepak bola, siapa saja yang turun itu hal yang biasa. Yang jelas, kami tetap berteman di luar lapangan dan mudah-mudahan laga berjalan dengan baik dan fair play,” kata pengatur serangan Persebaya ini.

loading...