Minim Jam Terbang di SFC, Saepulloh Pilih Kembali ke Mitra Kukar

Pemain belakang Sriwajaya FC (SFC), Saepulloh Maulana, memilih mundur dari skuad SFC dan kembali memperkuat tim lamanya yakni Mitra Kukar.

Hal ini diungkapkan oleh Pelatih SFC, Rahmad Darmawan (RD) yang membenarkan berita tersebut. Ia mengaku telah berkomunikasi dengan Saepullah beberapa hari yang lalu, guna membicarakan hal tersebut.

“Iya, memang sudah terjalin komunikasi sama Saepulloh, dia minta kembali ke Mitra Kukar dengan alasan ingin menambah jam terbang yang lebih tinggi lagi,” ujar RD.

Namun saat ini SFC belum resmi melepas Saepulloh. Hal ini di karenakan proses negosiasi yang dilakukan pihaknya dikatakan masih belum selesai

“Masih dalam proses (negosiasi), belum selesai kok,” lanjutnya

Mundurnya Saepulloh dari barisan pasukan SFC disinyalir karena jam terbang pemain berusia 29 tahun ini memang cukup sedikit. Apalagi saat ini sejumlah nama seperti Mohammadou N’diaye, Hamka Hamzah serta Bio Paulin selalu menjadi andalan di lini belakang.

Terhitung sejak di gelarnya kompetisi pramusim Piala Presiden, pemain kelahiran 22 Desember 1988 lalu ini hanya mendapatkan kesempatan satu kali di mainkan, selebihnya ia hanya dipecaya menjadi cadangan.

Sementara itu keluarnya Saepulloh dari SFC, bukan tidak mengkin membuka peluang bagi Bio Paulin di Lini Belakang, mengingat pemain berdarah kamerun ini tengah melakukan negosiasi bersama manajemen mengenai kontraknya di laskar wong kito.