Madura Utd Ingin Balas Kekalahan di Piala Presiden

Madura United beretekad membalas kekalahannya di Piala Presiden yang lalu saat bertemu dengan Persebaya Surabaya di laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur di Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera memastikan anak asuhnya dalam kondisi yang baik termasuk Cristian Gonzales yang sudah bergabung setelah sebelumnya mengikuti kursus kepelatihan C AFC di Jakarta.

Di Piala Presiden lalu, Madura United dikalahkan Persebaya dengan skor 1-0 melalui gol Ferinando Pahabol.

“Persebaya adalah tim baru di Liga 1. Tapi, mereka adalah tim bagus. Mereka tampil baik saat Piala Presiden dan pantas menang. Tapi, sekarang kita sudah melakukan perubahan, jadi kita akan fight untuk mengalahkan Persebaya,” kata Gomes.

Di Piala Gubernur Kaltim yang lalu, Madura United masuk final. Hal itu, lanjut Gomes, setidaknya akan menjadi acuan untuk tampil lebih baik lagi agar tahun ini bisa meraih hasil yang diharapkan.

“Pada setiap even tentu saja ada beban, Madura United sudah cukup besar dan selalu bertanggungjawab dengan harapan masyarakat. Saya sudah minta pemain untuk tampil maksimal dan tampil lepas jangan ada beban,” pungkasnya.[rza]

loading...