Bantai Tim Liga 3, Persela Terus Tingkatkan Kualitas Permainan

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.
Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, tengah mempersiapkan diri menjelang kompetisi liga 1 musim depan. Persiapan yang mereka lakukan yakni menggelar pertandingan uji coba melawan tim Liga 3, Lamongan FC. Hasilnya pun sangat memuaskan, anak didik Aji Santoso menang mudah 6-0. Meski pun menang dengan skor yang sangat mencolok, ternyata bukan itu keinginan dari Aji Santoso.

Mantan pemain tim nasional ini fokus kepada kerangka tim Persela, “Permainan anak-anak tadi sudah baik, mereka sudah cukup berkembang,” katanya. Aji Santoso menilai hasil dari partai uji coba ini, masih banyak evaluasi yang akan terus dibenahi olehnya. Seperti fighting spirit, faktor teknis dari pemainnya masih terus dibenahi.

Kemenangan yang berhasil diraih Persela ini ternyata masih setengah dari kekuatan mereka, pasalnya pada waktu dekat ini Laskar Joko tingkir bakal kedatangan dua amunisi baru mereka. Dua pemain ini dikatakan Aji Santoso adalah pemain asing. Posisi kedua pemain asing yang akan segera merapat ke Stadion Surajaya adalah striker dan gelandang.

, pemain asing yang dicoret oleh Persela
Kemudian ketika disinggung mengenai asal negara dari kedua pemain asing tersebut, Aji Santoso masih enggan membeberkannya, “intinya yang jelas kedua pemain ini dipastikan datang Selasa dan Rabu besok,” tegasnya. Lantas dengan kabar akan bergabungnya dua pemain asing Persela, otomatis harus mengkorbankan pemain asing lainnya. Korbannya yakni Yamazaki pemain asing Persela yang berposisi sebagai gelandang.

Menurut Aji kualitas dan performa dari Yamazaki masih belum memuaskan , “Yamazaki selama trial dengan kita, masih belum menunjukan performa yang signifikan,” beber Aji Santoso.