happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Arema FC Vs Pusamania Borneo FC: Singo Edan Beri Kesempatan Main Balsa Bozovic

Arema FC kemungkinan besar akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2/2018).

Salah satu perubahan yang dilakukan adalah pada sektor pemain asing.

Jika saat melawan PSIS Semarang, Gustavo Lopez dimainkan, maka saat melawan Pusamania Borneo FC, tim pelatih tampaknya akan mencoba pemain lain. Pemain tersebut adalah Balsa Bozovic.

Namun, meskipun tak dimainkan bukan berarti status Gustavo Lopez sudah dicoret.

Tim pelatih dan manajemen ingin melihat kemampuan Balsa Bozovic pada laga kedua sebelum nantinya akan mengambil keputusan siapa yang bakal dikontrak secara resmi.

“Kemarin memang kesepakatanya untuk Gustavo Lopez dilihat dalam satu pertandingan. Tapi tidak tahu lagi kalau nanti ada pembicaraan dengan manajemen,” ucap pelatih Arema FC, Joko Susilo, Sabtu (24/2/2018).

Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu menyebut secara umum penampilan Gustavo Lopez cukup bagus. Namun, dirinya masih belum memutuskan lantaran masih ada satu pemain asing lagi yang akan dicoba.

“Kalau untuk pemain yang akan datang mungkin manajemen yang lebih jelas. Kalau saya hanya fokus untuk urusan teknisnya saja,” tutupnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming