Elevania Bergabung, Jersey Bali United Tambah “Ramai”?

Daftar perusahaan yang bekerja sama dengan klub Bali United bertambah dengan bergabungnya Evelania.co.id sebagai official e-commerce partner.

Elevania akan menjadi kanal resmi penjualan tiket daring dan produk-produk resmi Bali United sepanjang 2018. Saat ini Elevania sudah melayani preorder jersey resmi di salah satu situs dagang elektronik ini dalam wadah official page khusus. Namun, belum diketahui apakah merek Elevania akan dipajang di kaus tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan kerja sama ini akan mempermudah manajemen tim dalam menjual tiket pertandingan dan pernak-pernik, khususnya pendukung dari luar daerah

“Kami sudah mulai beranjak dari aplikasi, terus store dan sekarang beralih ke modern e-commerce di platform yang dibantu elevenia. Bali United berusaha maju ikuti perkembangan jaman. Di era digital kami butuhkan partner mumpuni terutama e commerce akan sangat membantu penjualan baju sampai tiket yang akan dilakukan sebentar lagi,” jelasnya, Jumat (23/2/2018).

Menurutnya, kerja sama ini akan saling menguntungkan karena kemampuan klub untuk melakukan semua hal akan membuat tidak fokus. Karena itu, lanjutnya, klub sepak bola harus menggandeng mitra yang ahli di bidangnya masing-masing.

Dengan kerja sama ini, Yabes yakin distribusi seragam dan pernak-pernik Bali United akan mudah diperoleh pendukungnya. Diakuinya selama ini pengiriman seragam yang dipesan oleh pendukung di luar Bali sering terkendala dengan masalah lambatnya pengiriman

“Kita susah suka terlambat pusing lah. Padahal supporter Bali United tidak saja di Bali tapi daerah lain bahkan di luar negeri jadi ini akan sangat membantu,” jelasnya.

Chief Sales and Marketing Elevania Edward Kilian Suwignjo menyatakan pihaknya sudah sejak lama mengamati sepak terjang Bali United. Tim ini dipilih karena masuk dalam jajaran tim premium dengan kualitas pemain serta manajemen profesional. Selain itu, Elevenia menyakini kerja sama dengan tim bermarkas di Stadion Dipta Gianyar ini akan ikut mendongkrak pertumbuhan di Pulau Dewata.

“Bali adalah market potensial tapi kami melihat masih kecil dimanfaatkan, antara ukuran dengan potensinya belum berbanding. Kami mau capai pertumbuhan lewat komunitas tapi juga bisa bantu bukakan akses buat Bali United ke luar,” tuturnya.

Kilian mengungkapkan antusias pendukung Bali United dengan kerja sama ini sudah terlihat saat penjualan pra order jersey. Hanya dalam hitungan jam ketika layanan pra order dibuka, ratusan jersey yang dijual habis dibeli oleh warganet.