Smartfren Jadi Sponsor Bali United, Stadion Dilengkapi WiFi

Operator seluler Smartfren, menjadi sponsor kesebelasan Bali United pada musim kompetisi 2018.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan nyatakan sponsorship terhadap Bali United tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan telekomunikasi itu kepada dunia olahraga Indonesia khususnya sepakbola.

“Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama,” katanya hari ini Kamis (22/2/2018).

Menurut Djoko sepak bola perlu komunikasi baik di lapangan maupun di luar lapangan. Ia memuji Bali United meskipun tergolong pendatang baru, mampu mengomunikasikan diri sehingga memiliki penggemar yang sangat banyak.

Kerja sama dan dukungan kepada kepada Bali United, tambah Djoko, bisa dibilang pula sebagai bentuk perhatian Smartfren kepada masyarakat Bali sebagai pendukung terbesar kesebelasan berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Djoko menambahkan Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan dilayani lebih dari 600 BTS. Selain itu Smartfren juga menghadirkan WiFI access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Kami ingin penonton dapat merasakan konektivitas supercepat 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung,” katanya.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan antusias bekerja sama dengan Smartfren. “Tingkat penggunaan smartphone yang tinggi akan membantu para suporter, official, dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari Smartfren untuk berkkomunikasi dengan baik di antara mereka juga dengan keluarganya.”

Kerja sama ini akan menjadi solusi bagi keluarga besar Bali United yang kerap menghadapi permasalahan koneksi. Ia percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk mereka, juga kepada masyarakat penggemar Bali United.