Rahasia Tubuh Seksi dan Ramping Presenter Cantik Liga 1

Bagi yang sering menonton kompetisi Liga 1 atau Liga 2 di layar kaca, pasti sudah tak asing dengan presenter cantik ini. Ya! Presenter cantik yang dimaksud adalah Intan Saumadina. Wajah cantiknya senantiasa menyejukkan para pemirsa penggemar setia Liga 1 dan Liga 2. 

Kini, saat kompetisi Liga 1 sedang libur bukan berarti kita tak bisa melihat wajah intan di layar kaca. Karena saat ini presenter cantik berusia 25 tahun itu menjadi host untuk acara pertarungan bela diri, Ultimate Fighting Championship. 

“Iya sekarang aku jadi presenter MMA,” ucap Intan saat dihubungi INDOSPORT. 

Dan bagi para penggemarnya, tetap bisa menyaksikan Intan saat beraksi memandu acara UFC. Meskipun saat ini kompetisi Liga 1 dan Liga 2 belum dimulai. 

Selain lihai memandu pertandingan olahraga, wajah cantik dan tubuh rampingnya juga menjadi daya tarik yang membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan Intan. Di balik tubuh rampingnya itu ternyata Intan mempunyai cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubunya. 

“Aku rutin lari dan gym,” jawab finalis Putri Indonesia itu ketika ditanya soal rahasia tubuh seksinya. 

Tapi tak hanya dua olahraga itu yang menjadi andalan Intan dalam menjaga bentuk tubuhnya. Masih ada satu jenis olahraga lagi yang dijalani dara cantik yang kini bergelar Master Of Notary itu. 

“Sesekali aku juga renang,” tutup penggemar Manchester United ini.