PSMS Inginkan Laga Pembuka Liga 1 Digelar di Stadion Teladan

Saat ini manajemen klub PSMS dikabarkan tengah menyiapkan rencana agar pembukaan Liga 1 musim ini bisa digelar di Stadion Teladan Medan. Selain menasbihkan keberadaan stadion, laga pembuka ini juga menjadi satu kebanggaan, terutama bagi PSMS yang berstatus sebagai tim promosi.

“Kita saat ini lagi berusaha meminta kepada PT LIB dan PSSI agar PSMS bisa jadi tuan rumah dalam laga pembuka Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC yang berstatus sebagai juara musim lalu,” ungkap CEO PSMS Medan, Dodi Taher kepada sejumlah awak media di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, belum lama ini.

Usai Piala Presiden, PSMS Ditantang Persiraja dan Tim Asal Singapura
Dicukur Habis Sriwijaya, Djanur Bakal Buat PSMS Belajar Konsisten

Keinginan manajemen tersebut tak terlepas dari kondisi Stadion Teladan yang hampir rampung.  Dodi menilai, kondisi Teladan yang sudah mencapai tahapan finishing sudah layak menggelar laga profesional.

Tak cuma itu, bahkan Dodi membandingkan jika Stadion Teladan saat ini lebih baik dari Stadion Manahan, Solo. 

“Dari hasil survey terkini, stadion kita saat ini sudah layak dipakai untuk laga sepakbola profesional, bahkan kondisinya lebih bagus dari Manahan Solo,” ucapnya.

1 Comment

  1. Ngaca dong situ siapa…sini siapa…kita siapa…tau dirilah…sesuai tradisi pssi di liga Indonesia, laga pembuka kompetisi diselenggarakan di homebase juara bertahan sebelumnya…(bhayangkara fc)…

Comments are closed.