PSMS Dapat Suntikan Dana 2,2 M Dari Sponsor

PSMS Medan semakin optimis untuk bersaing di Liga 1 2018 mendatang. Hal itu dikarenakan, tim berjuluk Ayam Kinantan telah mendapat suntikan dana segar dari tiga sponsor. Totalnya, PSMS mendapat Rp2,2 miliar untuk bersaing bersama tim papan atas di Liga 1.

Tiga sponsor itu antara lain Corsa, Gojek dan Indofood. Tim yang dinahkodai oleh Djajang Nurdjaman itu berharap, kerjasama dengan para sponsor bisa meningkatkan performa mereka.

“Semoga kerjasama ini bisa membawa berkah,” kata CEO PSMS Medan Dodi Taher, Kamis (22/2) di Medan.

Dodi menerangkan, Indofood sebagai salah satu sponsor memilih bekerjasama dengan PSMS Medan karena prestasi yang ditorehkan tim kesayangan masyarakat Medan itu.

“Kita melihat prestasi PSMS terus membaik. Selain itu, kita juga ingin dekat masyarakat caranya dengan kerja sama dengan PSMS. Kita harap prestasi harus lebih baik,” ujar Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar.

Beberapa waktu lalu, PSMS juga mendapat suntikan dana segar dari North Cliff. Sebuah perusahaan asing yang bergerak dibidang investasi. Nilai kerjasamanya juga diatas Rp 1 miliar.

Untuk peningkatan kapasitas pemain, Djadjang Nurdjaman juga kedatangan pemain asal Afganistan Sharif Khamayuni. Dalam latihan perdana yang digelar kemarin, pemain berposisi gelandang itu membuat Djanur terkesan.

Saat ini PSMS tinggal menunggu renovasi Stadion Teladan yang nyaris rampung. Karena sebelumnya, Stadion Teladan dinilai tidak layak untuk menjadi vaneu tempat digelarnya pertandingan Liga 1.

Terkait Stadion Teladan, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengatakan, kesiapan Stadion Teladan tersisa lima persen lagi untuk diverifikasi. Rencananya tim verifikasi akan meninjau kembali Kebun Bunga pada 26 Februari 2018.

“Alhamdulillah sudah hampir finish. Tinggal rumputnya saja. Sudah mulai bagus, udah mulai rata rumputnya,” kata Akhyar.

“Sembari menunggu verifikasi, kita rawat terus, kita pupuk, timbun, babat hingga rata. Insya Allah untuk verifikasi sudah oke,” tandas Akhyar.

liga88
loading...