Persib Uji Coba Di Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

Persib Bandung merencanakan uji tanding menghadapi tim Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu, 24 Februari. Informasi soal uji coba tersebut disampaikan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Ini Penjelasan Asisten Pelatih
“Kami punya agenda uji tanding Sabtu mendatang. Kami akan pergi di hari Jumat. “Rencananya hanya satu pertandingan. Mungkin, pekan depannya lagi kita akan adakan uji tanding lainnya,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, Ciamis sempat menjadi incaran Maung Bandung untuk menggelar pemusatan latihan sekaligus uji tanding. Namun karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa kembali digunakan, tim fokus mematangkan persiapan di Bandung.

‎”Jadi bukan Ciamis karena sekarang kita sudah bisa latihan di stadion (GBLA),” kata pelatih yang sebelumnya menangani klub Malaysia Johor Darul Ta’zim ini.

Sementara itu pada Rabu lalu, Persib batal berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hujan deras disertai angin kencang dan petir membuat pelatih Mario Gomez urung memberikan menu latihan untuk anak asuhnya.

Sebelumnya, seluruh awak tim sempat menunggu selama hampir 40 menit. Namun, hujan tak kunjung reda. Sedianya, I Made Wirawan dan kawan-kawan berlatih pukul 14.00 WIB.

“Hujannya terlalu deras, kita tidak bisa memaksimalkan taktik dalam latihan jika kondisinya seperti ini,” ujar Gomez sesaat setelah memutuskan batal berlatih.

Kemudian, Gomez menginstruksikan kepada seluruh anak asuhnya agar menjaga kebugaran fisiknya masing-masing.

Hari ini, Febri Hariyadi, M. Aqil Savik, Oh-Inkyun dan Victor Igbonefo belum bergabung bersama tim. Seperti diketahui, Febri dan Aqil masih memiliki agenda bersama Tim Nasional Indonesia. Sementara Igbonefo tengah dalam masa pemulihan cedera dan Inkyun sedang berada di Singapura untuk mengurus beberapa keperluan terkait administrasi.

loading...