Igbonefo Tak Perkuat Persib di Laga Perdana Liga 1

Victor Igbonefo sampai saat ini belum pulih juga dari cedera yang dideritanya. Pemain asal Nigeria itu juga nampaknya tak akan memperkuat laga perdana Persib Bandung di Liga 1 yang akan mulai dihelat pada 10 Maret mendatang.

Cedera Igbonefo diyakini belum pulih 100 persen. Masih ada implamasi pada cederanya. Implemasi adalah adanya tanda-tanda radang dan ada pembengkakan terasa panas. Artinya masih dibutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkannya. Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Igbonefo harus beristirahat selama sebulan ke depan.

Rafi juga mengabarkan bahwa pemain berumur 32 tahun ini akan sudah berangkat ke Singapore hari ini untuk pulihkan cederanya.

“Kalau Victor dia berangkat ke Singapore hari ini,” ucap dokter tim, Raffi Ghani, pagi tadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Kamis (22/2/18), dilansir Bandung Football.

© Muhammad Ginanjar/IndosportM. Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung.
Sang dokter juga mengabarkan bahwa pelatih Persib, Mario Gomez, juga sudah mengijinkan Victor untuk bertolak ke negeri Singa. “Dia (Victor) sudah bikin janji dengan dokter yang menangani cederanya,” tambah Rafi.

Igbonefo sendiri sudah bermain untuk Persib selama Maung Bandung melakoni beberapa pertandingan di Piala Presiden 2018 lalu. Namun saying, Persib tak berhasil lolos fase grup. Bahkan dalam debut perdananya, Victor harus menerima kekelahan kala Persib berhadapan dengan PSMS Medan.

loading...