PSSI Keluarkan Regulasi Untuk Liga 3

Regulasi kompetisi Liga 3 musim ini akhirnya keluar juga. Salah satunya yang telah menerima penjelasan terkait regulasi pelaksanaan laga kasta ketiga sepakbola Indonesia tersebut dari PSSI adalah Asprov PSSI Riau. 

Asprov PSSI Riau pun tak menampik soal diterimanya surat berisi regulasi tersebut dari PSSI Pusat. Agus Samsir selaku Plt Sekretaris Umum Asprov PSSI Riau pun turut memaparkan sejumlah hal terkait pelaksanaan laga Liga 3 musim ini. 

“Ada tiga tahapan. Yakni provinsi, regional, dan pusat,” ungkap Agus, dikutip Tribun Pekanbaru. Dalam surat sebut, juga dipaparkan Agus, bahwa Liga 3 sendiri akan dimulai pada April hingga Desember mendatang. 

Usai menerima surat tersebut, dipastikan bahwa Riau akan siap menggelar kompetisi Liga 3 mereka di tingkat provinsi. Namun ada beberapa hal lagi yang masih harus diperhatikan oleh para peserta Liga 3 2018 ini. 

Pada regulasi musim ini, klub peserta yang diperbolehkan ikut hanyalah mereka yang merupakan bagian dari anggota PSSI. tak hanya itu, calon anggota yang telah disahkan dalam kongres tahunan di tingkat provinsi. 

Memang sebelumnya, sejumlah daerah sempat belum menerima regulasi Liga 3 dari PSSI. Hal tersebut cukup membuat repot sejumlah klub yang ingin segera mempersiapkan diri dalam mengarungi Liga 3 musim ini.

loading...