PSS Sleman Kesulitan Cari Pemain Berkualitas

Manajemen PSS Sleman terus melakukan perburuan pemain berkualitas yang sesuai dengan keinginan dari pelatih Herry Kiswanto. Setidaknya mereka masih membutuhkan 2 pemain tambahan untuk memenuhi kebutuhan tim.

Sebelumnya pelatih PSS, Herry Kiswanto menilai timnya masih membutuhkan tambahan pemain dengan tipikal seorang playmaker dan dirinya mengakui akan butuh waktu jika melihat komposisi pemain yang ada saat ini.

Hal itu berkaca dari hasil pertandingan uji coba melawan Persebaya Surabaya di mana dalam pertandingan itu lini tengah Super Elang Jawa terlihat keteteran.

Wakil manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengaku saat ini pihak manajemen terus mencari pemain yang diinginkan, dia berujar pihak manajemen terus bekerja keras mencari yang sesuai dengan keinginan pelatih.

“Saat ini mamajemen masih berjuang mendapatkan tambahan pemain berkualitas, mudah-mudahan sudah ada dalam waktu dekat dan segera bisa bergabung,” ujar Dewanto.

Dia menambahkan bahwa saat ini sudah sulit mencari pemain berkualitas sesuai dengan kebutuhan tim mengingat para pemain berkelas sudah bergabung dengan klub lain.

“Saat ini memang sudah sulit mencari pemain yang sesuai dengan kriteria dari pelatih, rata-rata sudah bergabung dengan klub lain. Padahal kami setidaknya masih butuh 2 tambahan pemain lagi. Manajemen akan terus mencari, semoga minggu ini sudah ada yang bergabung,” lanjutnya.

loading...