Persib Gelar Launching Tim Awal Maret 2018

Persib Bandung berencana memperkenalkan skuatnya untuk bertarung pada kompetisi Liga 1 musim 2018 awal Maret 2018 mendatang. Hingga saat ini konsep acara tersebut masih disusun.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan pada awalnya perkenalan skuat bakal dihadiri legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti namun rencana tersebut gagal.

Tidak adanya kecocokan jadwal akhirnya memaksa Persib mendatangkan Zanetti lebih cepat dan turut meresmikan Akademi Persib beberapa waktu lalu.

“Launching juga ada rencana diawal Maret tanggal belum, tadinya pengen sekalian bareng launching (akademi Persib) tapi jadwal Zanetti memang tidak memungkinkan sehingga di awal Maret saja.”

“Akhirnya kita putuskan seperti itu, tidak apa-apa ini juga bagian dari program Persib dan akademi Inter. Untuk konsep masih kita matangkan,” kata dia.

Kuswara mengatakan kemungkinan besar dalam perkenalan nanti hampir seluruh pemain bakal diperkenalkan. Hingga saat ini manajemen masih berusaha mendapatkan tanda tangan pemain buruan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu meminta tambahan sekitar empat pemain lagi dengan beberapa pertimbangan termasuk jadwal padat yang akan dijalan skuat Maung Bandung akibat kembali bergulirnya Piala Indonesia.

“Pertama yang perlu disampaikan adalah proses sampai dengan Liga 1 yang digelar Maret kita masih berusaha (mendatangkan pemain) sampai batas akhir penutupan.”

“Pemain ini kita masih upayakan yang terbaik untuk tim cuma memang terus terang apapun bentuknya ini keputusan pelatih, jadi kita sedang berpikir keras untuk pemain-pemain yang masih mungkin bisa bergabung di Persib,” kata dia.

loading...