Panpel Belum Tentukan Jumlah Tiket Persija Kontra Tampines

Panitia pelaksana (Panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma, mengatakan belum menentukan jumlah tiket laga Persija kontra Tampines Rovers di Piala AFC yang bergulir Rabu 28 Februari. Ia masih ingin berkoordinasi dahulu dengan Jakmania soal kebutuhan tiket pada laga penyisihan Grup D Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Arief juga menyebut jika pendistribusian tiket akan sepenuhnya diberikan ke Jakmania. Seperti arahan Direktur Persija Gede Widiade, tiket laga tersebut memang lebih diprioritaskan kepada Jakmania resmi yang memegang Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Seperti biasa tiket Jakmania kami jual lewat distribusi ke pusat. Artinya kalau beli lewat kepengurusan pusat. Tapi kami belum bicara dengan Jakmania kebutuhan berapa,” kata Arief saat dihubungi, Rabu 21 Februari 2018.

Namun, bagi penonton umum yang juga ingin menyaksikan laga tersebut jangan kuatir. Pasalnya, Arief mengumumkan akan menjual tiket kepada penonton umum langsung di SUGBK dan secara daring.

“Untuk penonton umum kami jual lewat tiket box atau online. Kita masih bahas itu, kemungkinan Sabtu 24 Februari akan ada pengumuman,” sambungnya.

Sebelumnya, Gede Widiade mengimbau kepada masyarakat Jakarta untuk mendaftarkan diri menjadi Jakmania. Hal tersebut agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan tiket.

“Saya mengimbau masyarakat Jakarta yang ingin menonton Persija, segera ajukan diri untuk menjadi anggota Jakmania dan memperoleh kartu. Agar mempermudah mendapatkan tiket, tidak perlu antre di loket,” paparnya.

liga88
loading...