Jalani Turnamen PGK, Arema FC Kerahkan 22 Pemain Terbaiknya

Arema FC sudah menetapkan komposisi terbaiknya dalam mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim berjulukan Singo Edan itu membawa 22 nama untuk menjalani tiga pertandingan Grup A, mulai 23 Februari 2018.

Jumlah itu memang sudah dirasa paling siap dan dengan kondisi terbaik. Meski nantinya ada tambahan satu atau dua pemain asing, yang memang menjalani masa trial selama turnamen rutin di Kalimantan Timur itu.

“Rencananya begitu. Pemain asing yang trial nanti langsung gabung di Kaltim. Dan kalau kondisinya siap, dia bisa ikut bermain,” bilang Joko Susilo.

“Sebanyak 22 pemain kami bawa, tidak termasuk pemain yang ke Timnas U-23 dan dua pemain lainnya,” tambah Pelatih Arema FC tersebut.

Sejatinya, Arema sejauh ini sudah memiliki 29 pemain guna mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Jumlah itu lebih dulu berkurang pasca dicoretnya Rodrigo Ost Dos Santos, yang kontraknya dibatalkan lantaran terganjal saat menjalani verifikasi pada regulasi.

Komposisi pun kembali berkurang, setelah empat pemain muda juga mesti ikut pemusatan latihan Timnas U-23 proyeksi Asian Games 2018 di Jakarta mulai 18 sampai 26 Februari 2018. Mereka adalah Kurniawan Kartika Aji (kiper), Bagas Adi Nugroho (bek), Hanif Sjahbandi (gelandang) dan Ahmad Nur Hardianto (penyerang).

Dua nama terakhir yang ditinggal adalah Tedi Heri Setiawan (Kiper) yang sedang melangsungkan pernikahan. Serta Rivaldy Bauwo yang sedang berduka lantaran sang kakek meninggal dunia di Gorontalo.

“Khusus Rivaldy, saya berikan kebebasan (untuk pulang kampung ke Gorontalo atau ikut bersama tim). Kakeknya yang meninggal ini punya peran penting bagi Rivaldy,” jelasnya.

Daftar pemain Arema FC ke PGK:

Kiper: Joko Ribowo, Utama Rusdiana, Reki Rahayu

Belakang: Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Al Farisi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Muhamad Zaenuri, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar

Tengah: Ahmet Atayev, Juan Revi Auriqto, Hendro Siswanto, Muhamad Rafli, Dendi Santoso, Nasir

Depan: Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella, Dalmiansyah Matutu

Baca selengkapnya: http://www.indosport.com/sepakbola/20180221/22-pemain-arema-di-piala-gubernur-kaltim-2018?utm_source=BolaBanget&utm_medium=web&utm_campaign=BolaBanget

loading...