Gede Widiade Bicara soal Logo The Jakmania di Jersey Persija

Logo Bank DKI yang sempat menghiasi bagian depan jersey Persija Jakarta mendadak hilang saat partai final Piala Presiden. Sebagai gantinya, logo The Jakmania yang terpampang di bagian itu.

Direktur Persija, Gede Widiade akhirnya angkat bicara terkait permasalahan tersebut.

Menurut Gede, menghilangnya logo Bank DKI karena belum terjalinnya kesepakatan kerja sama dengan Persija.

Persija kemudian berinisiatif menggantinya sementara dengan logo The Jakmania sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengorbanannya selama ini.

”Biasanya sponsor yang di depan itu (nilainya) besar dan Bank DKI tidak mengambil porsi itu. Kemarin saat turnamen di Madura, Malaysia, dan Piala Presiden perkenalan saja karena kami tidak memungut satu sen pun dari Bank DKI,” kata Gede

”Soal logo The Jakmania, saya sudah menginformasikan bahwa di final akan saya beri (slot) kepada yang menyumbang dana terbesar, siapa yang terbesar itu? The Jakmania. Mereka bisa kasih saya Rp1,6 miliar per pertandingan jadi saya kembalikan kepada The Jakmania,” sambungnya.

Gede mengatakan, saat ini manajemen Persija masih terus berkomunikasi dengan Bank DKI.

Jika sesuai rencana, logo salah satu perusahaan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) DKI itu nantinya akan ditempatkan di bagian belakang seragam tanding Macan Kemayoran.

”Bank DKI (ditempatkan) di belakang (jersey),” ujar Gede.