Bali United Dapat Sponsor Untuk Mempercantik Stadion Dipta

Bali United kembali mendapatkan sponsor dalam upaya mendukung kegiatan pertandingan maupun pemeliharaan Stadion Dipta, Gianyar.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri mengatakan cukup banyak perusahaan di Tanah Air yang melirik Bali United untuk bekerja sama atau menjadi sponsor dalam kegiatannya.

“Kali ini kami melakukan kerja sama dengan PT Indaco Warna Dunia. Salah satu poin dari kerja sama tersebut adalah memperindah tampilan Stadion Kapten Wayan Dipta dengan melakukan pengecetan di seluruh area stadion,” katanya.

Ia mengatakan melalui kerja sama tersebut tidak saja terbatas pada pengecetan stadion tersebut yang selama ini dijadikan “home base” Bali United, tetapi juga dukungan dalam setiap kegiatan tim sepak bola yang dikenal dengan “Serdadu Tridatu”.

“Kami akui sejumlah perusahaan mulai melirik tim Bali United untuk berpastisipasi dalam sponsor, karena mereka melihat dan menilai tim kesebelasan tersebut namanya mulai naik karena dalam beberapa pertandingan mampu memasukkan gol ke gawang lawan,” ujarnya.

Yabes Tanuri lebih lanjut mengatakan dengan perjuangan gigih para pemain tim kesebelasan sepak bola Bali United, serta dukungan fanatik dari menonton di Pulau Dewata, sehingga para sponsor ini juga memperkenalkan produknya lewat tim itu.

Ia mengatakan Bali United di bawah besutan pelatih Widodo Cahyono Putro, kini semakin dikenal masyarakat, karena berhasil menduduki peringkat kedua klasemen kompetisi Liga I Tahun 2017, dan berhak mewakili Indonesia di kompetesi Asia tahun 2018.

“Semua pemain dan pelatih kami kompak untuk berkompetisi memenangkan setiap pertandingan, karena itu tim kami bisa memenangkan pertandingan. Kami juga merasa bangga pada Piala Presiden 2018 mampu menyabet peringkat dua,” katanya.