Sewa SUGBK Mahal, Harga Tiket Persija Naik?

Persija Jakarta akan kembali menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam menghadapi Tampines Rovers di ajang AFC Cup, 28 Februari 2018. Ada potensi harga tiket Persija naik dalam pertandingan ini.

Harga sewa SUGBK yang meningkat hingga menyentuh angka Rp450 juta dengan deposit Rp1,5 miliar, menjadi alasan masuk akal untuk menaikkan banderol tiket.

Uang Rp50 ribu untuk tiket termurah dirasa tak bakal cukup untuk menutupi biaya sewa SUGBK. Dari kabar yang berkembang, tiket bakal dinaikkan hingga angka Rp65 ribu untuk tribun atas dan Rp75 ribu (belakang gawang dan timur).

“Soal harga masih belum bisa kami rilis. Saat ini masih didiskusikan,” ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, Selasa 20 Februari 2018.

Sistem distribusi tiket pun masih digodok. Arief menyatakan sistem lawas dengan memesan tiket lewat masing-masing Koordinator Wilayah menjadi andalan untuk Jakmania.

Hanya saja, jumlah tiket yang dilepas belum diumumkan. Pun dengan alokasi tiket untuk kalangan umum. “Sabtu mendatang akan diumumkan,” kata Arief. (ase)