Persija Langsung Fokus Lawan Tampines Rovers

Pelatih Persija, Stefano Cugurra atau Teco, tidak mau timnya berlama-lama menikmati gelar juara Piala Presiden 2018. Semua pemain sudah harus mengumpulkan kembali konsentrasi ke pertandingan terdekat, yaitu Piala AFC.

Setelah kalah di kandang JDT pada matchday pertama Grup H, skor 0-3, Persija hanya punya toleransi sedikit untuk gagal di sisa lima pertandingan. Terdekat Persija akan menjamu Tampines Rovers pada 28 Februari 2018.

“Kami harus segera fokus untuk persiapan menghadapi Tampines Rovers. Kita tahu kalau Tampines Rovers memiliki kekuatan yang bagus. Persija tidak boleh gagal meraih kemenangan,” kata Teco.

Demi memuluskan usaha meraih kemenangan, Teco bahkan belum mau berbicara mengenai prospek timnya di kompetisi Liga 1 2018. Menurutnya kompetisi masih menunggu jadwal yang pasti, sementara Piala AFC sudah di depan mata.

“Jadi lebih baik kami bicara dulu soal Piala AFC. Ini kejuaraan yang penting karena juga membawa nama Indonesia,” ujar Teco.

Namun Teco mengungkapkan sudah tahu apa yang harus dikerjakan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2018. Termasuk mengenai target. “Sejak sebelum pramusim ini kami sudah tahu ada target di lima besar,” ujar Teco.

loading...