Michael Essien Berangsur Pulih, Mulai Latihan Bersama Persib

Michael Essien, gelandang dengan 58 caps untuk Timnas Ghana, mulai kembali latihan bersama para pemain Persib Bandung setelah sempat menepi akibat cedera dan kemudian dikabarkan kemungkinan meninggalkan Maung Bandung.

Namun, mantan pemain tengah Real Madrid, Chelsea, AC Milan, Olympique Lyonnais, dan Panathinaikos itu masih harus berlatih terpisah bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto pada Selasa pagi (20/2/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Walaupun belum sepenuhnya pulih, pemain berusia 35 tahun itu pun, sebagaimana dilansir website resmi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut, tetap terlihat ceria dan bersemangat ketika menjalani sesi latihan.

Sementara itu, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan belum dapat bergabung bersama tim dan masih menjalani pemulihan cedera.

Adapun pemain asal Korea Selatan Oh Inkyun juga terpaksa absen latihan untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Dua pemain lainnya, Febri Hariyadi dan Aqil Savik masih harus absen dalam latihan yang berjalan langsung di bawah arahan pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez.

Febri mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 dan Aqil harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

loading...