Ini Fasilitas yang Akan Dimiliki PSS di Mess Barunya Nanti

PSS Sleman segera membangun mess baru untuk para pemain. Di mess baru tersebut akan dilengkapi fasilitas pendukung yang diharapkan mampu mendongkrak performa mereka di lapangan.

Pihak manajemen Super Elang Jawa pun sudah menyiapkan lahan seluas 4 hektar di dekat kampus Universitas Islam Indonesia (UII) yang nantinya akan mereka gunakan untuk lokasi mess dan akademi.

“Kita sewa tanah milik kas desa, proses sewanya sudah dilakukan. Kita sudah melakukan pengecekan guna mempersiapkan pembangunan mess dengan matang,” ujar manajer PSS, Sismantoro.

“Nantinya untuk mess akan ada 30 kamar. Di sana nanti akan ada fasilitas pendukung seperti lapangan pribadi, kolam renang dan juga fitnes center,” lanjutnya.

Sismantoro mengungkapkan selain mess dan fasilitas untuk para pemain senior, di lokasi tersebut nantinya juga akan ada lapangan untuk latihan akademi dengan kualitas yang baik.

“Regulasi Liga 1 kan mewajibkan bagi setiap klub untuk mempunyai pembinaan kelompok usia hingga 21 tahun. Jadi nanti ada lapangan untuk latihan akademi juga,” ungkapnya.

“Di sana nanti akan ada tempat untuk latihan PSS junior juga. Semuanya di sana agar hasil yang didapat lebih maksimal,” tutupnya.

Saat ini para pemain sudah tidak menempati mess lama mereka di komplek Stadion Maguwoharjo Sleman. Para pemain diharapkan bisa menempati mess baru itu pada pertengahan musim nanti.

liga88
loading...