Dokter Timnas Indonesia U-23 Pastikan Cedera Septian David Maulana Tidak Parah

Dokter timnas Indonesia U-23 Syarif Alwi, memastikan cedera yang dialami Septian David Maulana tidak parah. Penggawa Mitra Kukar tersebut hanya perlu memulihkan kondisinya selama beberapa hari ke depan.

Septian mengalami cedera ketika pemusatan latihan (TC) timnas U-23 digelar di Lapangan ABC, Senayan, Senin (19/2). Salah tumpuan usai menerima tekel dari Hanif Sjahbandi yang jadi penyebabnya.

Ketika itu, Hanif yang berusaha merebut bola dari kaki Septian melakukan tekel dari belakang. Sayangnya, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut tidak siap, sehingga saat jatuh kakinya sedikit menekuk.

“Kondisi Septian tidak apa-apa. Dia hanya butuh pemulihan satu minggu. Ada kesalahan tumpuan kemarin, tidak apa-apa kondisinya,” ucap Syarif.

Pernyataan yang disampaikan Syarif memang benar adanya. Septian ikut berlatih, meskipun terpisah dengan rekan-rekan satu timnya di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/1).

TC timnas U-23 telah berlangsung sejak 18 Februari 2018. Dijadwalkan Hansamu Yama dan kawan-kawan bakal menjalani program tersebut sampai dengan 25 Februari mendatang.

liga88
loading...