Dituduh Curi Medali Bepe, Pria Ini Langsung Klarifikasi

Persoalan raibnya medali Piala Presiden 2018 milik Bambang Pamungkas kembali bergulir. Salah seorang pria bernama Muhammad Yusuf yang dituduh mencurinya buka suara.

Sebelumnya Yusuf memiliki Instagram beralamat @mysaf19 mengunggah sebuah video telah mendapatkan medali Piala Presiden disertai keterangan, “Akhirnya medali di tangan. Bakal gue musiumin nih medali.”

Sontak banyak pihak yang menuduhnya sebagai pencuri medali Bepe. Setelah banyak di-bully, akun tersebut lantas dikunci dan tanpa foto profil.

Kini, Yusuf buka suara untuk melakukan klarifikasi. Didampingi eks Ketum Jakmania, Larico Ranggamone, dia menceritakan yang sesungguhnya.

“Soal yang ramai medali Bepe hilang ditunjukkan kepada M Yusuf ini, itu medali palsu didapat dari tantenya dari PSSI. Itu beda dari medali yang didapat tim Persija,” kata Larico yang mendampingi Yusuf dalam video di akun @laricorangamone76.

Diakui, kesalahan Yusuf karena mengunggah video medali tersebut saat ramai-ramainya medali Bepe hilang. Dia juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak Jakmania.

“Dia akan klarifikasi semuanya, sekarang ke saya, besok dia akan klarifikasi ke sekretariat Jakmania. Itu palsu, karena dia di rumah kemarin,” tandas dia.

liga88
loading...

1 Comment

Comments are closed.