Barito Putera Perkenalkan 34 Pemain

PS Barito Putera memperkenalkan para pemainnya di hadapan puluhan ribu pendukung. Perkenalan skuat berjulukan Laskar Antasari ini untuk menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Acara perkenalan dibungkus tema “Barito Putera Bersholawat” di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (19/2/2018).

Hadir dalam acara itu adalah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Jakarta dan KH Ahmad Zuhdiannor yang merupakan salah satu ulama di Banjarmasin.

Ribuan pendukung yang berpakaian putih duduk rapi memadati lapangan di Stadion 17 Mei yang merupakan stadion terbesar di ibukota Provinsi Kalsel itu.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan acara ini diselenggarakan sekalian merayakan ulang tahun Barito Putera ke-30.

“Kami berharap dengan doa dan dukungan puluhan ribu pendukung, Barito Putera bisa mempersembahkan trofi juara di akhir musim nanti,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

Ada 34 pemain yang diperkenalkan PS Barito Putera di kompetisi musim ini. Sebagian besar dari mereka adalah muka lama yang membela Barito Putera di musim 2017.

Barito Putera di bawah pelatih Jecksen F Tiago mempertahankan tiga pemain asing, Douglas Ricardo Packer, Mattias Cordoba, dan Aaron Evans. Tambahan satu pemain asing lagi adalah Patrick da Silva.

Sedangkan pemain lokal baru di Barito Putera diantaranya Mariando Djonak, Roni Beroperay, Samsul Arif, Bijahil Chalwa, Adi Setiawan, dan Firly Apriansyah.

Sementara pemain lawas Barito Putera yang masih dipertahankan adalah Rizki Pora, Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, dan Paulo Sitanggang. Barito Putera pada musim lalu menempati peringkat ketujuh.

liga88
loading...