Pentolan Jakmania Klaim Anak Asuhnya Sudah Tertib di Final Piala Presiden

Ketua Jakmania, Ferry Indra Sjarief, menilai tidak ada anggota Jakmania yang melakukan tindakan anarkis. Baginya seluruh anggota Jakmania tertib saat menyaksikan laga final Piala Presiden 2018.

Laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United sempat menimbulkan noda kecil. Ada sedikit oknum Jakmania yang memaksa merangsek masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun saat disinggung akan hal ini, Ketua Jakmania, Ferry Indra Sjarief, menilai tidak ada kerusuhan yang dilakukan oleh Jakmania. Dia menilai anak asuhnya tertib menyaksikan laga final di dalam stadion.

“Semua anggota saya masuk ke dalam semua. Ini yang saya heran, mengapa saat teman-teman Jakmania tertib di dalam mereka tertib bikin koreo. Mereka kasih semangat itu tidak disorot,” ucap pria yang kerap disapa Bung Ferry ini.

“Soal yang di luar itu hanya Rojali (Rombongan Jakmania Liar) dan itu bukan anak asuh saya. Saya ketua Jakmania,” tambah dia.

Namun Bung Ferry sejatinya tak lepas tangan dalam menertibkan Rojali. Baginya dia terus mengajak mereka untuk gabung ke dalam organisasi Jakmania resmi.

“Kita terus mengkampayekan bagi mereka ayo bergabung dengan kita. Tapi kalau tidak mau bergabung ya sekarang tanggung resiko masing-masing,” tutup Bung Ferry.

liga88
loading...