Marcel Sacramento Gabung Persipura Jayapura

Persipura Jayapura kembali mendatangkan pemain asing anyar untuk musim 2018. Kali ini, mereka dipastikan merekrut striker asal Brasil, Marcel Silva Sacramento.

Sacramento sendiri mengungkapkan hal tersebut, melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingan teranyarnya, mantan striker Semen Padang itu mengunggah foto bersama manajer tim Persipura, Rudy Maswi.

“Sekarang telah resmi. Terima kasih Tuhan, yang selalu membuat kejutan yang indah. Saya berterima kasih untuk segalanya Tuhan. Hari ini, saya punya misi dan rumah baru @persipurapapua1963 (akun instagram resmi Persipura),” tulis Sacramento.

Dalam kalimat postingannya tersebut, dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Tampaknya, Beto ikut berperan dalam proses transfer Sacramento ke Persipura.

Seperti diketahui, Beto memang pernah memperkuat Persipura. Sacramento sendiri sebelumnya sempat memperkuat Madura United pada Piala Presiden 2018. Namun lantaran dinilai performanya tak sesuai ekspektasi dalam turnamen itu, dia pun dilepas oleh Laskar Sape Kerrab.

Dengan demikian, saat ini tim Mutiara Hitam sudah memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, mereka telah memastikan merekrut Abdoulaye Maiga dan Hilton Moreira.

Di samping itu, ada juga mantan kiper PSS Sleman, Try Hamdani Goentoro, yang sudah bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan. Try sudah terlihat pada sesi latihan Persipura yang digelar di Stadion Mandala, Senin (19/2) pagi.