Barito Putera Bangga Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

Barito Putera tak mengeluh meski harus kehilangan tiga pemain intinya karena panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Justru mereka bangga karena bisa mengirimkan wakil untuk memperkuat Timnas.

Ketiga penggawa Laskar Antasari – julukan Barito Putera, yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla adalah Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, dan Dandi Maulana. Dandi merupakan wajah baru di Timnas.

Ketiga pemain ini diwajibkan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan dilangsungkan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, pada 18-26 Februari. “Kami doakan semoga dari ketiganya bisa mengisi skuad inti Timnas,” harap Manajer Hasnuryadi Sulaiman.

Meski absennya ketiga pemain itu akan berdampak ke persiapan tim, apalagi mereka adalah anggota tim inti. Namun, Hasnuryadi tidak pernah mempermasalahkan bergabungnya tiga pilar utamanya ke Timnas.

“Kami bangga dengan pemain Barito yang dipanggil ke Timnas. Ini menunjukkan bahwa mereka memang layak dan terbuka peluangnya untuk membela negara. Sesuai dengan amanah pendiri klub, bahwa kami harus tetap mementingkan kebutuhan negara,” tutupnya.

loading...