Persib Bandung Termotivasi Dongkrak Prestasi Usai Bobotoh Jadi Suporter Terbaik

Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sudah berakhir dan Persija Jakarta keluar sebagai juaranya setelah menaklukkan Bali United dilaga final, predikat suporter terbaik diberikan panitia kepada Bobotoh.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, penilaian positif yang diberikan panitia Piala Presiden 2018 ini menjadi motivasi bagi tim berjuluk Maung Bandung untuk memberikan penampilan terbaiknya dan prestasi.

“Kita harus bisa menjaga prestasi yang didapat oleh Bobotoh. Dengan dukungan di luar lapangan dari Bobotoh insya Allah akan membuat motivasi kami berlipat,” kata Herrie.

Jose sapaan akrabnya menambahkan, predikat tersebut harus membuat Bobotoh menjadi semakin dewasa, apalagi gelar supporter terbaik bukan yang pertama bagi pendukung tim Maung Bandung.

“Apalagi sudah empat kali berturut-turut. Sangat perlu diapresiasi, bahwa Bobotoh selalu ada buat kami,” ucapnya.

Sebelumnya, Bobotoh sempat mendapatkan sorotan pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, pasalnya masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh oknum Bobotoh.

“Tidak semua Bobotoh seperti itu saya yakin. Yang benar-benar Bobotoh itu pasti mendukung dan menjaga nama baik Persib,” jelasnya.