Marko Simic Akui Rasakan Salah Satu Momen Terbaik Kariernya

Berhasilnya Persija menjadi juara Piala Presiden 2018 tek lepas dari kontribusi Marko Simic. Striker asal Kroasia yang baru direkrut tim Macan Kemayoran itu menjelma menjadi predator dengan rekor 11 gol di Piala Presiden.

Bahkan, pada laga final, Simic mencetak dua dari tiga gol Persija ke gawang Bali United. Gol kedua Simic terbilang spektakuler lewat suatu aksi salto sebelum tendangan kaki kirinya membuat bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Bali United.

Pesepak bola berusia 30 tahun ini bahkan tak ragu menyebut kemenangan di final Piala Presiden 2018 sebagai salah satu momen terbaiknya selama berkiprah di dunia si kulit bundar. “Saya sangat bangga dan bahagia,” tutur Simic, yang resmi direkrut Persija sejak akhir Desember 2017, seusai laga, Sabtu (17/2).

Simic pun berterima kasih kepada The Jakmania atas dukungan untuk Persija. “Trofi ini untuk Persija dan masyarakat Jakarta,” kata Simic

Sebagai juara, Persija mendapatkan hadiah Rp 3,3 miliar, Bali United sebagai runner up memperoleh Rp 2,2 miliar. Sriwijaya FC di peringkat ketiga meraup hadiah Rp 1,1 miliar dan terakhir PSMS Medan sebagai peringkat keempat meraih Rp 550 juta.

liga88
loading...