Arema Kembali Rekrut Gustavo Lopez?

Tim pelatih Arema FC masih merahasiakan sosok pemain asing yang akan didatangkan menggantikan posisi Rodrigo Dos Santos yang terpaksa keluar dari Singo Edan. Itu karena dia tidak lolos dalam verifikasi yang di terapkan PT Liga Indonesia Baru.

Pelatih Arema FC Joko Susilo masih tutup mulut tentang sosok pemain asing yang akan didatangkan oleh timnya. Dia sudah memberikan daftar nama, dengan beberapa pertimbangan dan kini tinggal menunggu kinerja manajemen Singo Edan untuk waktu mendatangkan pemain tersebut.

Sejatinya, beberapa nama pemain asing sudah masuk dalam laporan yang diberikan Pelatih Arema, Joko Susilo ke pihak manajemen. Namun hingga saat ini masih belum adanya keputusan pasti melihat beberapa hal yang masih terus dipertimbangkan.

“Tentu ada pertimbangan yang kami berikan pada manajemen terkait kebutuhan tim. Untuk nama pemain sudah ada, tetapi siapa saja, semuanya biarkan manajemen yang menyampaikan,” ujar Joko Susilo.

Disinggung dengan nama Gustavo Lopez yang notabene memiliki posisi sama dengan Rodrigo, Gethuk tidak membantahnya.

Gethuk tentunya sudah mengenal Lopez yang main di Arema di 2013. Arema membutuhkan sosok pemain tengah yang bisa menginspirasi permainan tim.

“Kebutuhan kita memang ada di playmaker, hal ini jelas kita butuhkan karena kita memang kehilangan sosok di posisi itu, tapi siapapun dia kita tunggu saja sampai benar-benar datang bergabung,” katanya.

Pelatih asal Cepu itu mengatakan, tim pelatih bukannya tidak mau memberikan bocoran nama pemain. Namun hal ini dijaganya karena tak inginnya ada harapan palsu untuk pendukung Singo Edan.

“Kita memasukkan tidak hanya satu nama, jadi tunggu saja sampai benar-benar pemain itu datang, apalagi yang datangpun juga masih dalam kategori trial,” katanya.

Meski sudah mengenal gaya bermain Lopez, Gethuk mengaku masih menyimpan keraguan. Soalnya, dia tak pernah lagi melihat pemain asal Argentina itu bermain.

“Semenjak Guztavo berpisah dengan Arema beberapa musim lalu kita sangat minim informasi akan dirinya, apalagi dia bermain di luar Liga Indonesia, selain itu juga pertimbangan budget dan juga kebutuhan tim. Sebab, kami juga butuh pemain di sektor lain,” katanya.