happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSM Jadikan Trofeo Battle of Borneo Sebagai Pematangan Tim

Keinginan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts beruji coba dengan tim Liga 1 dan Liga 2 akhirnya terwujud. Turnamen Trofeo Battle of Borneo yang akan digelar Sabtu, 3 Maret 2018 di Stadion Batakan Balikpapan adalah jawabannya.

Dalam turnamen pramusim itu, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur akan bertemu tim tuan rumah, Persiba Balikpapan yang tampil di Liga 2 dan Persija Jakarta sebagai wakil Liga 1.

“Saya memutuskan tim mengikuti Trofeo di Balikpapan karena tim telah selesai training camp (TC) dan kami butuh beberapa uji coba sebelum liga dimulai,” ucap Robert di Makassar, Kamis (15/2).

Sebelumnya, Robert memang pernah menyampaikan keinginannya beruji coba dengan tim selevel. Khususnya tim komplet yang bermain di level Liga 1 dan Liga 2.

“Menurut saya (trofeo) ini bagus. Sesuai dengan rencana untuk beruji coba dengan tim Liga 1 dan Liga 2” singkatnya.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin juga menyambut baik tawaran panitia turnamen. Menurutnya, turnamen ini akan menjadi ajang uji kekuatan tim untuk berkompetisi pada kompetisi resmi nanti.

“Turnamen ini dalam rangka HUT kota Balikpapan. Kami senang bisa berpartisipasi. Apalagi pelatih juga menginginkan uji coba,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Appi menambahkan, panitia juga telah menyiapkan beberapa fasilitas selama PSM berada di Balikpapan. Sehingga manajemen Juku Eja tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakoni Trofeo ini.

“Transportasi dan akomodasi ditanggung panitia. Mereka juga akan memberikan match fee kepada tim undangan. Semoga turnamen ini dimanfaatkan dengan baik oleh tim pelatih dalam meramu skuad PSM jelang dimulainya Liga 1,” tutup Appi.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming