Borneo FC Tutup Pintu Untuk Pemain Baru

Pusamania Borneo FC menganggap komposisi pemain sudah cukup untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2018. Sehingga dalam waktu dekat bisa dipastikan tidak ada lagi penambahan pemain baik lokal maupun pemain asing.

Borneo FC sudah mengikat kontrak sekitar 28 pemain termasuk di dalamnya empat pemain asing. Mereka adalah Azamat Baimatov (Kyrgyzstan), Srdan Lopicic (Montenegro), Marlon da Silva (Brasil), dan Julien Faubert (Prancis).

“Pemain kita sudah kontrak semuanya, jadi insyaallah tidak ada penambahan lagi, tinggal kita maksimalkan aja sampai kita maju di Liga 1,” ungkap Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan kepada Bola.net, Rabu (14/2).

Para penggawa Pesut Etam tersebut akan menghadapi ujian pertama pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dan apapun hasilnya akan tetap jadi bahan evaluasi tim pelatih, tetapi kemungkinan besar tanpa bongkar pasang pemain.

“Hasil pertandingan kita di Piala Gubernur Kaltim nanti, kita jadikan evaluasi. Tapi yang jelas, sampai saat ini kita sepakat kita berusaha memaksimalkan pemain yang ada sampai event Liga 1 bergulir,” tegasnya.

Sebelum turun di Piala Gubernur Kaltim, Borneo FC sudah menggeber persiapan dengan pemusatan di Yogyakarta. Berbagai pembenahan sudah dilakukan oleh tim pelatih mulai dari peningkatan fisik hingga mengasah sistem taktikal. (top/dim)

liga88
loading...