Lawan Sriwijaya FC, PSMS Berharap Keberuntungan di SUGBK

PSMS Medan akan melakoni perebutan tempat ketiga melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman berharap keberuntungan dari SUGBK.

Djanur sapaan akrabnya pernah mengantarkan Persib Bandung menjadi juara di Piala Presiden 2015 lalu. Kini, Djanur kembali ke SUGBK bersama dengan PSMS Medan.

“Besok kami PSMS akan bertanding memperebutkan tempat ketiga. Ini hal yang bagus, mengingat PSMS diisi pemain-pemain muda dan baru promosi juga dari Liga 2,” kata Djanur dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (16/2/2018).

“Bakal jadi pengalaman baru bagi kami dengan kondisi stadion yang megah. Mudah-mudahan SUGBK tempat keberuntungan bagi kami pada laga perebutan tempat ketiga nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut, Djanur ingin anak asuhnya fokus di laga besok. Dia tidak ingin pemain-pemainnya mengulang kesalahan saat laga semifinal leg pertama melawan Persija Jakarta.

Saat itu, PSMS Medan harus kebobolan tiga gol dalam waktu 15 menit. Menurut Djanur, pemainnya kehilangan fokus di pertandingan.

“Kalau kami ingin memenangkan pertandingan, kami harus fokus tidak seperti lawan Persija kemarin. Saat 15 menit awal sudah kebobolan tiga gol,” pungkas Djanur.

Sementara itu, pemain PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku laga Sriwijaya FC bakal sulit. Namun, timnya akan berusaha maksimal di laga itu

“Berat buat PSMS besok, karena Sriwijaya tampil cukup bagus. Tapi mudah-mudahan PSMS bisa tampil cukup bagus buat laga besok,” ujar Legimin.