Pekan Depan Persis Solo Tantang PSIS di Manahan

Persis Solo akhirnya akan menjajal kekuatan tim yang cukup berbobot jelang bergulirnya Liga 2 2018. Direncanakan tim Liga 1 PSIS Semarang akan ditantang di Stadion manahan, Senin (19/2) mendatang. Kick off rencananya akan dimulai 15.30 WIB.

Ketua panpel Persis, Didik Daryanto menjelaskan saat ini segala macam persiapan khususnya perizinan terus dikebut. Rencana awal laga ini akan digelar Sabtu (17/2), namun karena di akhir pekan ada beberapa acara menyambut hari jadi Kota Solo dan perayaan Imlek, jadwal uji coba terpaksa harus diundur.

”Kami sudah berkoordinasi dengan Polresta Surakarta terkait izin keramaian, prinsipnya panpel sangat siap, khususnya untuk jadwal baru yang diharapkan bisa terealisasi,” beber Didik.

Di laga ini sendiri rencananya panpel akan mencetak 23 ribu lembar tiket. Harganya berkisar Rp 20 ribu untuk di belakang gawang, Rp 25 ribu untuk tribun timur dan VIP berkisar diangka Rp 40-50 ribu.

Tim kepelatihan sendiri cukup senang mendengar kabar tersebut. ”Dari uji coba ini kami tidak akan melihat hasil akhir. Mau menang ataupun kalah. Banyak hal untuk dievaluasi dari laga uji coba ini nantinya, itu jadi bekal sebelum terjun di Liga 2 nanti,” beber Manajer Persis, Freddy Muli.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*