Gagal Ke Final, Pemain Asing PSMS Tetap Aman

Kegagalan melaju ke partai puncak Piala Presiden 2018, tak lantas membuat PSMS Medan berencana merombak total komposisi pemain asingnya. Pelatih Ayam Kinantan Djadjang Nurdjaman menyatakan para pemain asing masih aman.

Menurut arsitek yang biasa disapa Djanur tersebut tiga pemain import yang dimiliki timnya sudah bermain gemilang. Mereka adalah Reinaldo Lobo (Brasil), Sadney Urikhob (Namibia), Wilfried Yessoh (Pantai Gading).

PSMS harus menelan dua kekalahan secara beruntun ketika melawan Persija Jakarta pada semifinal Piala Presiden yang digelar di Stadion Manahan, Solo. Pada leg pertama Legimin Raharjo cs, takluk 4-1 dan leg kedua tumbang 1-0.

“Mereka semua masih aman, untuk sekarang ini,” ucap sosok yang pernah menukangi Persib Bandung tersebut.

Meski gagal, ke laga puncak tak membuat PSMS langsung berhenti berlaga di Piala Presiden. PSMS masih mempunyai satu pertandingan lagi untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Namun, belum diketahui siapa lawan PSMS dalam perebutan posisi ketiga tersebut yang dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno 17 Februari mendatang. Klub asal Medan ini masih menunggu hasil dari laga Bali United kontra Sriwijaya FC.