TC di Jogja, Persebaya Fokus Asah Penyelesaian Akhir

Persebaya Surabaya menggelar TC di Jogjakarta dalam persiapan menuju Liga 1 2018 dan terdekat adalah berlaga di Piala Gubernur Kaltim. Pelatih Angel Alfredo Vera fokus mengasah penyelesaian akhir demi meningkatkan ketajaman.

Training Center (TC) di Jogjakarta dipilih dengan pertimbangan beberapa hal. Selain untuk mematangkan strategi, juga digunakan sebagai sarana untuk memcari suasana baru.

Latihan perdana skuad Green Force – julukan Persebaya, di Jogjakarta, dilakukan pada Selasa (13/2) pagi. Alfredo Vera menitikberatkan pada mengasah penyelesaian akhir. Juru racik asal Argentina tersebut beberapa kali tampak serius memberi instruksi ketika pemain terlihat kesulitan dalam mencetak gol.

Persebaya sendiri tak membawa semua pemain ke Jogja. Dari total 28 pemain yang dimiliki, hanya 24 pemain yang mengikuti TC di Jogja. Andri Muliadi, Muhammad Hidayat, dan Abu Rizal tak dibawa karena menjalani proses pemulihan cedera. Sementara itu, Ricky Kayame yang baru saja melangsungkan pernikahan di Jayapura, baru berangkat dari Papua pada Selasa (13/2).

“Kami sangat menikmati, terutama suasana baru di Jogja,” beber kapten Persebaya, Rendi Irwan, dalam rilis resmi klub.

Sebelum memutuskan menggelar TC di Jogjakarta, Persebaya menghabiskan waktu persiapan di Surabaya. Para pemain baru sekali meninggalkan Surabaya yakni saat melakoni babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*