Tak Main-main, Akademi Persib Datangkan Tiga Pelatih Inter Academy

Program teranyar manajemen Persib Bandung dengan meluncurkan Akademi dilakukan dengan sangat serius. Salah satu buktinya adalah dengan mendatangkan langsung pelatih-pelatih dari Inter Milan Academy.

Selasa (13/2), seorang pelatih Inter Academy telah hadir di Kota Kembang. Dia adalah Claudio Brambilla. Pria asli Italia ini tiba pada Senin (12/2) malam melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Ya, saya datang lagi di Indonesia. Ini yang kedua kali berada di Indonesia. Tahun lalu, saya datang ke Indonesia untuk berlibur ke Bali. Tapi sekarang saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk Akademi Persib,” ucap Brambilla dinukil dari laman resmi klub.

Brambilla akan berada di Kota Bandung setidaknya untuk dua bulan ke depan. Ia akan bertugas membagikan ilmu kepelatihan pemain usia dini di Akademi Persib.

“Ini satu langkah bagus dari Persib untuk perkembangan sepakbola di Asia, khususnya Indonesia. Saya suka dengan program ini. Saya senang sudah menjadi bagian di dalamnya,” imbuh Brambilla.

Sebelum Brambilla, dua pelatih Inter Academy sudah lebih dulu hadir di Bandung. Mereka adalah Andrea Ratti dan Francesco Picciotto. Keduanya didatangkan untuk memberikan coaching kepada sejumlah pelatih Diklat Persib.

Akademi Persib sendiri sudah resmi diluncurkan pada Selasa (13/2) ini. Acara peluncurannya dihadiri langsung oleh Vice President Inter Milan, Javier Zanetti.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*