Rudi Widodo: Kami Masih Punya Bambang Pamungkas

Absennya mesin gol Marko Simic pada pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim (JDT), Rabu (14/2) malam WIB, di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos, tidak terlalu dikhawatirkan Persija Jakarta.

Persija tidak membawa sejumlah pilar untuk pertandingan ini. Kabarnya, pelatih Stefano Cugurra mengistirahatkan pilar tersebut agar maksimal saat tampil di final turnamen pramusim Piala Presiden. Selain Simic, pemain lainnya yang absen adalah Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, dan Ismed Sofyan.

Penyerang Persija Rudi Widodo mengatakan, kehadiran Bepe, sebutan Bambang, menjadi tonik tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran. Apalagi Bepe pernah merasakan atmosfer persepakbolaan Malaysia.

“JDT punya banyak pemain bagus, terutama legiun asing mereka bersama sejumlah penggawa lokal. Mereka akan memberikan tekanan kepada kami,” ujar Rudi diwartakan laman New Straits Times.

“Tapi kami tidak mudah diremukkan, atau gampang kebobolan. Kami siap menghadapi tekanan itu, dan akan membuat mereka merasa frustrasi.”

“Dengan adanya Bambang, itu bisa memotivasi kami untuk bermain makismal, karena dia merupakan pemain yang patut dicontoh. Kami menaruh respek kepada Bambang atas apa yang sudah dilakukan dan terima.”

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*