PSM Bakal Meladeni Persiba dan Persija di Balikpapan

PSM Makassar memastikan diri mengikuti turnamen dengan sistem trofeo bertajuk Battle of Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, 3 Maret 2018.

Pada turnamen yang merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-121 Kota Balikpapan, PSM akan meladeni Persija Jakarta dan Persiba yang bertindak sebagi tuan rumah.

Bagi PSM, turnamen ini jadi ajang untuk mengukur kemampuan tim terbaik setelah menjalani pemusatan latihan jilid kedua yang bakal berakhir 15 Februari 2018.

Sebelumnya, PSM tampil dengan formasi terbaik saat jadi juara pada turnamen Supercup Asia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin 19-21 Januari 2018.

Sementara di Piala Presiden 2018, Juku Eja terkesan sekadar berpartisipasi dan membatalkan keikutsertaan di Piala Gubernur Kaltim II 2018.

Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, kepada awak media di Makassar, Senin (12/2/2018), menjelaskan selain turnamen itu, tim pelatih Juku Eja juga mengagendakan dua laga uji coba. Masing-masing satu laga kandang dan tandang.

“Soal kepastian lawan dan waktunya, nanti kami umumkan. Saat ini kami sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah klub,” ujar Wina, sapaan akrab sang media officer.

Wina menambahkan seusai menjalani pemusatan latihan di Bali pada 15 Februari 2018, skuat Juku Eja diliburkan selama dua hari. “Tim PSM akan kembali berlatih pada 18 Februari 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar,” kata Wina.

loading...