Persija Jakarta Akan Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-23

Persija Jakarta bakal menjajal timnas Indonesia U-23 yang sedang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Dijadwalkan pertandingan uji coba tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir bulan Februari.

Menurut direktur utama Persija, bukan pihaknya yang mengagendakan partai tersebut. Melainkan PSSI yang berinisiatif buat menggelar pertandingan uji coba itu.

“PSSI yang undang. Kami sudah menerima suratnya. Uji coba akan dilaksanakan antara tanggal 24 atau 25, Februari ini,” ucap Gede.

Sebelumnya, asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Bima Sakti, menuturkan anak asuhannya bakal melawan klub Liga 1. Namun, ketika itu belum disebutkan siapa lawan yang bakal dihadapi skuat Merah Putih tersebut.

Rencananya, timnas Indonesia U-23 bakal kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada 19 Februari mendatang. Dalam TC tersebut bakal ada beberapa pemain timnas U-19 yang dipanggil.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 kontra Persija bakal menarik. Mengingat, saat ini Macan Kemayoran sedang impresif setelah melangkah ke babak puncak Piala Presiden 2018.

loading...