Persela Segera Putuskan Nasib Syamsul Bahri

Tim pelatih Persela Lamongan akan segera menentukan nasib mantan penyerang Semen Padang, Syamsul Bahri. Pemain yang juga pernah membela Persija U-21 tersebut sudah beberapa hari mengikuti seleksi di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela memang sedang mencari penyerang lokal untuk menggantikan posisi Samsul Arif Munip yang memilih berlabuh ke Barito Putera pada musim 2018. Namun dalam seleksi sebelumnya, tim pelatih belum menemukan sosok striker yang pas.

“Nanti Hari Sabtu [17/2], kita putuskan diterima atau tidak,” ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso kepada Bola.net.

Selain striker lokal, Persela sebenarnya juga membutuhkan tambahan dua pemain asing yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang. Sebab baru ada dua pemain asing yang sudah resmi dikontrak oleh manajemen.

“Pemain asing masih dua, jadi masih kurang dua, rencananya minggu depan sudah datang, kemungkinan Senin sudah datang,” imbuh Aji.

Juru taktik asal Malang ini menambahkan, jika pemain sudah lengkap, maka pihaknya akan langsung menggelar pertandingan uji coba. Saat ini sudah ada dua klub yang diajak untuk bertanding yakni Bhayangkara FC dan PSIS Semarang. (top/pra)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*