Persebaya Surabaya Anggap Persaingan Grup B Piala Gubernur Kaltim Seru

Persebaya Surabaya tergabung di Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 yang mulai digelar 23 Februari – 4 Maret 2018. Green Force satu grup dengan Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC.

Menurut manajer Persebaya Chairul Basalamah, persaingan dalam grup tersebut tidak akan mudah. Namun, ia tetap percaya timnya bakal menampilkan permainan terbaik pada ajang tersebut.

“Seru aja kita belum pernah ketemu Sriwijaya, belum pernah ketemu Persiba, ingin ketemu Madura lagi. Jadi akan tetap seru,” kata pria yang karib disapa Abud ini.

Akan tetapi, Abud menjelaskan timnya tidak mematok target di Piala Gubernur Kaltim. Ia menyebut perhelatan ini hanya untuk mengukur kemampuan para pemainnya sebelum terjun pada Liga 1 2018.

Oleh karena itu, Abud menyatakan timnya bakal memainkan seluruh pemain yang ada. Langkah tersebut dilakukan untuk evaluasi kelemahan yang ada sehingga dapat diperbaiki.

“Pelatih maunya mencoba pemain sebanyak mungkin, ya mudah-mudahan terlaksana di sana [Piala Gubernut Kaltim]. Kalau saya pribadi penasaran dengan Stadion Batakan yang bagus,” ucapnya.

loading...