Live Streaming Johor Darul Ta’zim vs Persija

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Johor Darul Ta’zim (JDT) pada babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato’ Hj Hassan Yunos, Rabu (14/2) malam. Duel Johor Darul Ta’zim vs Persija bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Laga antara Johor Darul Ta’zim vs Persija dijadwalkan berlangsung mulai 19.45 WIB dan akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi Indonesia, RCTI.

Sementara live streaming pertandingan Johor Darul Ta’zim vs Persija juga bisa disaksikan via situs resmi RCTI dan meTube mulai pukul 19.45 WIB.

Macan Kemayoran yang sudah memastikan lolos ke final turnamen Piala Presiden 2018, memilih untuk menyimpan sejumlah pilarnya. Bomber haus gol, Marko Simic, pun jadi salah satu pemain utama yang tidak dibawa ke Malaysia.

Sejauh ini Simic sudah mengemas total 12 gol bersama Persija. Sembilan gol di antaranya ditorehkan di ajang Piala Presiden 2018. Striker asal Kroasia tersebut sengaja disimpan agar tampil prima di final Piala Presiden 2018.

Selain Simic, pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra juga tidak memasukkan Rohit Chand, Ismed Sofyan, dan Ramdani Lestaluhu. Keempat pemain ini menjadi tulang punggung tim Ibu Kota di sepanjang turnamen pramusim.

Jadwal mepet Piala Presiden dan kompetisi Piala AFC memaksa Teco untuk melakukan rotasi pemain. Namun, ia menolak anggapan lebih memprioritaskan final Piala Presiden. Juru taktik asal Brasil itu tetap mematok target menang di Johor Baru.

“Semua tim di Piala AFC ini punya kualitas bagus. Klub Vietnam [Song Lam Nghe An] sudah menang lawan Singapura [Tampines Rovers]. Kita harus kerja keras untuk menang,” ujar Teco.

Sementara pelatih JDT, Ulisses Morais, mengaku telah memetakan kekuatan Persija lewat rekaman pertandingan. Ia juga sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih tiga poin di kandang.

“Kami akan menghadapi lawan yang berbeda dari sebelumnya. Tapi, kami sudah mempelajari kekuatan Persija. Bagaimanapun, kami akan bermain di kandang sendiri dan sudah menyiapkan rencana untuk meraih tiga poin penting,” kata Ulisses Morais dalam akun Facebook resmi JDT.

Live streaming Johor Darul Ta’zim vs Persija.