Kembali Bersua Persebaya, Madura United Bertekad Balas Dendam

Kalah pada babak grup Piala Presiden 2018 membuat Madura United penasaran dengan kekuatan Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bertekad membalas kekalahan di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Madura United yang dipenuhi banyak pemain bintang, secara mengejutkan kalah dari Persebaya dengan skor 0-1 pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2018. Gol semata wayang Green Force diceploskan Ferinando Pahabol.

Rupanya kekalahan itu masih membekas di benak kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame. Oleh karena itu Fabiano sangat senang saat tahu akan bertemu Persebaya di Piala Gubernur Kaltim.

“Saya senang karena kembali bertemu Persebaya. Kemarin kami kalah di Piala Presiden, semoga di sana kami bisa memenangkan pertandingan,” tegas bek senior berkebangsaan Brasil tersebut.

Madura United dan Persebaya bergabung di Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka akan bersaing dengan tuan rumah Persiba Balikpapan dan tim bertabur bintang lainnya, Sriwijaya FC.

“Kami masih dalam masa persiapan. Artinya, kami masih punya waktu untuk melihat kekurangan tim kami sehingga kami siap menghadapi tim kuat di Liga 1,” imbuh mantan pemain Persela Lamongan itu.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*